-->


SMPN 1 Ngabang Ikuti Bermacam Kegiatan

Editor: Antonius
Sebarkan:

Kegiatan yang dilaksanakan di SMPN 1 Ngabang
LANDAK, suaraborneo.id - SMPN 1 Ngabang, dalam rangka memperingati HUT RI ke-77,  tanggal 17 Agustus 2022, banyak mengikuti kegiatan Internal dan Eksternal. 

Kepala SMPN 1 Ngabang Robertus Suhardi saat ditemui di sekolah Senin (15/8/2022), mengatakan, peserta didik sekolahnya banyak mengikuti kegiatan. 

Selain kegiatan Internal juga kegiatan eksternal. Internal kegiatan yang dilaksanakan didalam lingkungan sekolah, bermacam-macam permainan yang menggugah semangat kebersamaan anak-anak.

" Jenis permainan yang dilaksanakan seperti permainan estafet sarung, permainan pengiringan ban bekas dan lainnya, " kata Robertus. 

Kemudian lanjut Robertus, kegiatan eksternal, mengikuti beberapa lomba, yang pertama mengikuti pawai obor yang dilaksanakan di Polres Landak, mendapat juara tiga.

" Lalu mengikuti kegiatan gerak jalan indah dan Karnaval yang dilaksanakan hari ini Senin sampai Selasa, " ucapnya. 

Kegunaan upacara Pramuka di SMPN 1 Ngabang
Selain itu pihak sekolah juga mengadakan upacara dalam rangka memperingati HUT Pramuka yang ke - 61.

Seyogyanya dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2022, karena pada tanggal tersebut bertepatan hari Minggu, sehingga dilaksanakan pada Senin tanggal 15 Agustus 2022.

Dalam kegiatan ini juga pihak sekolah mengundang ketua umum Institut Karate-do Indonesia (Inkai) kabupaten Landak Yulianus Edo Natalaga. 

"Saya mengundang ketua umum Inkai, kabupaten Landak untuk memotivasi peserta didik, dalam kegiatan positif baik prestasi maupun di Akademik  olahraga mau seni, " ujar Robertus. 

Dijelaskan Robertus, secara kebetulan peserta didik SMPN 1 Ngabang ada mengikuti kegiatan Bengkayang Cup agar mendapat juara. 

" Maka ketua Inkai kabupaten Landak di undang untuk hadir di sekolah untuk memberikan motivasi kepada peserta didik, " jelas Robertus. (Anton). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini