-->


Perbakin Landak Raih Juara 1 Pada Turnamen Menembak KSAP Parindu Sanggau

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Yohanes Slamet dari Pangila Shooting Club
Sanggau Kalbar, Suaraborneo.id - Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Landak mengikuti turnamen menembak Komunitas Senapan Angin Parindu (KSAP) Die Khoming Cup 1 tahun 2022. bertempat di lapangan tembak KSAP.  Sabtu (20/8/2022) 

Yohanes Slamet dari Pangila Shooting Club (PSC) Landak mengatakan dari Club PSC sendiri ada 5 atlet yang berlaga pada turnamen KSAP ini. 

"Khusus PSC sendiri ada 3 atlet yang mendapatkan poin 20 meskipun jauh dari harapan namun inilah bentuk partisipasi kami," ujar Yohanes Slamet usai atlet PSC berlaga di lapangan tembak. 

"Selain itu juga masih ada Club lain dari Perbakin Landak  yang belum bertanding dan ada juga yang sudah mendapatkan poin 70," jelasnya. 

Yohanes Slamet juga berharap agar atlet Perbakin Landak dapat berkompetisi dengan baik dan bisa meraih juara. 

"Kami berharap kepada Tim meskipun nanti tidak mendapatkan poin namun kita tetap harus semangat berpartisipasi dan ini juga untuk mengasah kemampuan kita dalam bertanding," pungkasnya.

Namun setelah itu, ternyata atlet dari Perbakin Landak ada 1 orang yang mendapat poin 90. Karena atlet lain dibawahnya, maka otomatis atlet Perbakin Landak akan mendapat juara 1 pada turnamen menembak KSAP Die Khoming Cup 1 tahun 2022 dilapangan tembak Parindu, Kabupaten Sanggau. 

Untuk diketahui pemenang turnamen menembak KSAP Die Khoming Cup 1 tahun 2022 adalah Juara 1. Jonton dari Landak, Juara 2, Marno Sanggau, Juara 3. Wendy dari Sanggau dan Juara Harapan 1, Jimmy dari Sekadau. (Novi/As/Adv). 







Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini