Pengurus Perbakin Kota/Kabupaten Se-Kalbar Dilantik

Sebarkan:

Pelantikan pengurus perbakin kota dan kabupaten masa bakti 2021- 2025 
Pontianak, Suaraborneo.id – Sejumlah pengurus perbakin kota dan kabupaten masa bakti 2021- 2025 resmi di lantik, Jumat (05/08/2022) di aula kejaksaan tinggi kalbar, oleh  Ketum Perbakin Pengprov Kalbar Dr. Masyhudi. 

Seluruh Pengurus Perbakin Kota/kabupaten yang baru saja dilantik, diantaranya Kota Singkawang, Kabupaten Sambas, Kabupten Ketapang, Kabupaten Kayong Utara, Kabupeten Sintang, Kabupaten Kapuas Hulu, Kabupaten Melawi, Kabupten Kubu Raya, dan Kabupaten Bengkayang.

Ketum Perbakin Pengprov Kalbar yang juga Kajati Kalbar, Dr. Masyhudi menuturkan, jika selain pelantikan, giat tersebut bermanfaat sebagai ajang mempererat tali silaturahmi sebagai  sarana untuk berkomunikasi.

“Kegiatan ini juga menjadi ajang  berkoordinasi antar pengurus organisasi dan anggota perbakin serta mitra organisasi perbakin, dan juga menjadi sarana komunikasi serta berkoordinasi yang efektif antar sesama yang hadir sehingga kita semua dapat bersinergi terutama olahraga menembak,” ujarnya. 

Tak hanya itu, Momentum ini juga sebagai motivasi kuat bagi seluruh pengurus untuk menjadikan Perkumpulan menembak tersebut lebih baik lagi kedepanya. 

“Momentum ini sebagai motivasi kuat bagi seluruh pengurus untuk bekerja dan berkarya mewujudkan visi dan misi Perbakin melangkah bersama dan meraih prestasi,” ungkapnya.

Dr. Masyhudi memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan panitia penyelenggara acara ini yang luar biasa, bagus, kompak dan berkelas.

“Selamat berlatih untuk pretasi olahraga menembak yang paling tinggi di kancah nasional dan internasional, kita harus yakin bahwa kita bisa mewujudkannya,” tegas Dr. Masyhudi.

Setelah dilakukannya pelantikan kepada pengurus perbakin kota/kabupaten masa bakti 2021 – 2025, kemudian dilanjutkan dengan Rapat Kerja Provinsi Perbakin (Rakerprov) Pengprov Kalbar Tahun 2022. (tim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini