-->


Heri Saman Serahkan Piala Pemenang Thunder Rock Music Festival Present

Editor: Antonius
Sebarkan:

Heri Saman menyerahkan piala kepada juara festival musik
LANDAK, suaraborneo.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H., M. H menyerahkan piala kepada pemenang Thunder Rock Music Festival Present yang diselenggarakan di Sebadu, kecamatan Mandor kabupaten Landak, Sabtu (13/8/2022) malam. 

Dalam sambutannya Heri Saman, mengatakan ajang pentas seni bukan hanya ajang hiburan masyarakat saja tetapi adalah ajang untuk menunjukkan kreativitas. 

“Selain memberikan sebuah hiburan kepada masyarakat, pentas seni untuk menunjukkan bakat serta kreativitas anak muda zaman sekarang, " katanya. 

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda dan tempat untuk menunjukkan bahwa di sekitar masih banyak anak-anak muda yang  berbakat dan kreatif. Dan hal tersebut harus dikembangkan dan dilestarikan.

" Kepada masyarakat yang menonton agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan, " pesan Heri Saman. 

Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta juga menambahkan dalam membangun kreativitas anak bangsa perlu disikapi dengan terobosan baru bagi pemuda khususnya remaja.

Festival musik merupakan ajang untuk ekspresi anak muda dalam menyalurkan minat dan bakat yang dimiliki mereka. 

" Festival ini para peserta bisa menampilkan kemampuan dan bakat yang dimiliki, " terang Margareta.

Tampil Band D’Fiory sebagai Guest Star, dengan pemenang hasil penilaian dewan juri, Juara 1 Triaz by band dari Kabupaten Mempawah, Juara 2 Rockland band dari Ngabang dan Juara 3 Kamanyan band dari Menjalin Kabupaten Landak.

Ketua panitia Thunder Rock Music Festival Present, Ery Michael, mengapresiasi kepada semua pihak yang telah membantu berlangsungnya kegiatan ini, khususnya pemuda-pemuda Sebadu Squad.(Anton/MC). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini