Pisah Sambut Komandan Kodim 1206/Putussibau

Sebarkan:

Acara pisah sambut Komandan Kodim 1206/Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu 
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim 1206/Putussibau, di aula Pendopo Bupati. 

Dalam sambutanya, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengungkapkan bahwa ia belum bisa move-on dengan Letnan Kolonel Inf Jemi Oktis Oil, sebab selama bertugas 17 bulan, begitu banyak kesan yang dirasakan selama bersama Letnan Kolonel Inf Jemi Oktis Oil. 

"Tentunya dalam hal penanganan Covid-19, penanganan banjir, selain itu pak Dandim ini juga yang sering ikut saya kunjungan ke daerah terpencil untuk melihat keberagaman kebudayaan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya. 

Fransiskus Diaan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim 1206/Putussibau yang baru, Letnan Kolonel Inf Sri Widodo.

"Kabupaten Kapuas Hulu bisa memberikan kesan tersendiri, semoga dengan kepemimpinan yang baru Kodim 1206/Putussibau dapat menjalankan tugas, fungsi dan yang pastinya dapat melanjutkan program dan mempertahankan prestasi yang telah dicapai selama ini," harapnya. 

"Semoga kerjasama dan kemitraan akan selalu berjalan dengan baik dan selalu ditingkatkan, terutama berkoordinasi tentang program kerja kodim 1206/ Putussibau dalam membangun kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya. 

Selain itu, Bupati Kapuas Hulu yang kerap disapa Bang Sis menyampaikan dalam waktu dekat ini akan segera dilaksanakan kegiatan TMMD di Desa Bahenap Kecamatan Kalis.

"Untuk kegiatan pertama nanti kita akan sama-sama meninjau lokasi kegiatan TMMD supaya kita tahu daerah-daerah mana saja yang harus segera kita tangani, karena tahun lalu disana telah terjadi longsor, jadi masyarakat sangat terdampak tidak bisa lewat karena tanah longsor nya telah menutup seluruh badan jalan," jelasnya. 

Diakhir sambutannya, Bupati Sis mengajak Kodim 1206/Putussibau untuk menyatukan energi dalam membangun Kabupaten Kapuas Hulu.

"Mari kita bersatu bergandengan tangan saling mengisi dan memajukan Kapuas Hulu lebih HEBAT," pungkasnya. (fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini