Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba Video Pariwisata Kapuas Hulu

Sebarkan:

Penyerahan hadiah pemenang Lomba Video Pariwisata Kapuas Hulu oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat. (Foto:humpro KH). 
Kapuas Hulu, Kalbar - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menyerahkan hadiah pemenang Lomba Video Pariwisata Kapuas Hulu. Lomba video tersebut bertemakan “Boh! ke Kapuas Hulu". Senin (4/7/2022). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas Hulu.

"Peran kita sebagai generasi millenial sangat diperlukan untuk ide, inovasi, berkolaborasi serta berkreasi untuk mempromosikan potensi wisata yang ada di Kapuas Hulu," kata Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat mengawali sambutannya. 

“Sebagaimana kita ketahui bahwa Kapuas Hulu ini memiliki banyak potensi wisata yang bisa dikembangkan dan dipromosikan sebagai contoh kita memiliki kawasan Danau Sentarum yang memiliki sejuta pesona dan masih banyak tempat wisata lainnya. Untuk itu, disinilah peran kita sebagai generasi millenial sangat diperlukan untuk ide, inovasi, berkolaborasi serta berkreasi untuk mempromosikan potensi wisata kita dengan sebaik-baiknya, kemudian mempromosikannya melalui berbagai media sosial seperti instagram, youtube, twitter, facebook atau media sosial lainnya, dengan tujuan orang akan tertarik untuk berkunjung ke derah kita Kapuas Hulu HEBAT ini,” bebernya. 

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan apresiasi karena kegiatan tersebut secara tidak langsung mempromosikan objek wisata yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Untuk itu saya selaku Wakil Bupati Kapuas Hulu sangat mengapresiasi kegiatan ini, karna secara tidak langsung kegiatan ini telah memperkenalkan objek wisata yang berada di wilayah Kapuas Hulu tercinta ini dan semoga melalui video-video yang disajikan oleh para peserta lomba dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisata sehinga juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakt sekitar kawasan wisata tersebut, banyak sekali wisata-wisata yang beum dikelola,” ungkapnya. 

Wahyudi Hidayat juga maminta kepada pihak-pihak terkait agar dapat bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Kedepan saya minta intansi terkait untuk bekerjasama dengan berbagai pihak dalam membangun dan mengelola pariwisata kita, seperti yang saya lihat banyak sekali wisata kita yang belum di kelola dengan baik, padahal kalau dikelola dengan baik akan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD), di daerah kita,” pungkasnya. (humpro/red). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini