Jalin Sinergitas Polri dan TNI Lewat Turnamen Bola Voli

Sebarkan:

Turnamen bola voli dalam serangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di GOR Bujang Malaka, Sanggau.
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Polres Sanggau menggelar turnamen bola voli dalam serangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di GOR Bujang Malaka, Sanggau. Turnamen ini dikhususkan bagi personel Polri dan TNI di seluruh Kabupaten Sanggau.

Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan menyampaikan, turnamen bola voli tersebut untuk memperkuat sinergitas dan persaudaraan antara Polri dan TNI, khususnya Polres dan Kodim 1204/Sgu.

"Tim yang menjadi pesertanya dari personel Polri dan juga TNI di Kabupaten Sanggau termasuk anggota Polsek serta Koramil jajaran," kata AKBP Ade Kuncoro Ridwan, Jumat (8/7/2022).

Uniknya, pada turnamen yang dimulai Jumat pagi tersebut, pemain dalam masing-masing tim berasal dari gabungan Polri dan TNI. Menurut Kapolres, bila pemainnya berasal dari gabungan Polri dan TNI maka yang dikedepankan tiap-tiap tim adalah kerjasama, soliditas dan sportifitas. 

"Jadi disini bukan siapa yang lebih unggul, tapi sinergitas dan soliditas Polri bersama TNI yang kita utamakan," pungkas Kapolres. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini