-->

Viral! Marco Borylio Usia 5 Tahun Diajak Selfi Bersama Ricardinho dan Berikan Cinderamata

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Marco Borylio (5th) saat foto bersama Ricardinho pemain futsal terbaik dunia. 
Pontianak Kalbar, Suaraborneo.id - Seperti diketahui Ricardinho Pemegang 6 kali berturut-turut pemain futsal terbaik dunia tengah melakoni beberapa laga bersama timnya pendekar united di GOR Pangsuma Pontianak dalam lanjutan putaran kedua liga Futsal Profesional 2021. Minggu (26/06/2022).

Menariknya anak umur 5 tahun yang berasal dari Kabupaten Kapuas Hulu bernama Marco Borylio menjadi viral di medsos usai dirinya di jadikan status storie medsos instagram di akun milik Hatta Halilintar selaku pemilik club futsal profesional Pendekar United dan status storie aku instagram milik Ricardinho pemegang 6 kali pemain futsal terbaik dunia. Ketika itu boryl datang didampingi orang tuanya ke GOR Pangsuma untuk menyaksikan Aksi Ricardinho saat bermain Futsal dengan membawa sepanduk bertuliskan "I love Ricardinho".

Daling, yang merupakan orang tua dari Boryl menuturkan jika ia sangat terkejut dengan reaksi yang di tunjukan Ricardinho kepada pengemarnya, yang awalnya hanya untuk menyaksikan langsung bagaimana O Magico (julukan Ricardinho) saat berlaga di lapangan futsal.

"Ya, awalnya hanya penasaran saja gimana aksi pemain terbaik dunia main, selama ini kan hanya bisa liat video Yotube, nah kali ini mau lihat secara langsung, tapi tak disangka Ricardinho sangat ramah dan respeck dengan penggemar, terutama dengan anak kami Boryl. Kemarin saja anak ku yang membawa sepanduk bertuliskan i love Ricardinho usai jedah memasuki paruh pertama pertandingan, ia langsung menghampiri Boryl untuk sekedar tos tangan, sontak para penonton yang ada di dalam GOR Pangsuma bergemuruh, karena ia telah menghampiri Boryl. Anak ku Boryl senang juga lah meskipun hanya tos tangan saja," tutur Daling. 

Tak berhenti di situ saja, Daling menuturkan saat usai laga Pendekar United vs Safin FC, Sabtu (25/06/2022) yang di menang kan pendekar united dengan skor 6 - 0, Ricardinho langsung menghampiri Boryl untuk memberikan apresiasi dengan foto selfi bersama.

Foto selfi bersama Ricardinho 
"Usai laga saya liat Ricardinho berlari kearah kami, kemudian mengatakan berikan Hanphone mu biar aku selfi dengan kalian,  kira- kira seperti itu yang ia katakan, saat itu ia berbahasa inggris dengan ku," sambung Daling. 

Di kesempatan kedua bertemu Ricardinho saat usai melakoni  laga terakhir yang dimainkan Pendekar United vs IPC Pelindo Minggu (26/06/2022) dengan kemenangan Pendekar United 6-4. Ricardinho kembali mengampiri kami di sisi lapangan untuk ber swafoto. 

"Tidak puas dengan hanya selfi saja, aku dengan anaku Boryl, menuju ruang ganti mereka, untuk memberikan Cinderamata berupa tengkulas ikat kepala terbuat dari anyaman manik, yang sudah aku siapkan dari rumah, tak disangka ia sangat senang ketika mendapatkannya ketika ku sampaikan jika itu adalah tengkulas terbuat dari anyaman manik khas suku dayak," tutur daling. 

Ricardinho akan melakoni laga selanjutnya bersama Pendekar United menghadapi sang pemuncak klasmen Black Steel Fc, Sabtu, Juli 2022 di GOR Selatan Tegal. (*) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini