Tabrakan Pengendara Motor Luka-luka

Sebarkan:

Pengendara sepeda motor saat di rawat di Puskesmas
LANDAK, suaraborneo.id - masyarakat pengguna kendaraan diharapkan berhati-hati jika melewati jalan raya, selama ini sering terjadi kecelakaan. 

Rabu (22/6/2022) di kecamatan Sengah Temila, tepatnya di dusun Runut desa Tonang telah terjadi kecelakaan sepeda motor dengan mobil dump truk. 

Sopir mobil dump truk KB 9874 EF, Wiwin Firmansyah (29) dan pengendara sepeda motor Jupiter MX KB 5732 TY, Rian (19), warga dusun Lengot desa Pahauman kecamatan Sengah Temila. 

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono melalui Unit lakalantas Polsek Sengah Temila Bripda Fransiskus Cimbun menjelaskan, kendaraan mobil datang dari arah pontianak menuju Ngabang, di depan arah berlawanan dengan posisi kedua kendaraan sama - sama di garis tengah jalan.

Sehingga terjadi tabrakan, sepeda motor nabrak bagian lampu depan sebelah kanan mobil. Pengendara sepeda motor mengalami luka lecet di paha, dan luka lecet di bagian pipi. 

" Kami dari unit lakalantas Polsek Sengah Temila mendatangi TKP, membawa korban ke Puskesmas Senakin. Kemudian membuat sket kasar TKP, mendata identitas korban lakalantas dan saksi serta mengamankan Kendaraan ke Polsek Sengah Temila, " jelas Cimbun. (Anton/Cimbun) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini