SMA Karya Sekadau Targetkan 250 Siswa Baru

Sebarkan:

Kepala Sekolah SMA Karya Sekadau
Sekadau kalbar, Suaraborneo.id - SMA Karya Sekadau membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dan menargetkan 250 siswa baru pada tahun ajaran 2022/2023. Hal ini dikatakan Kepala Sekolah SMA Karya Sekadau, Sumardi, saat diwawancara  Suaraborneo.id. Kamis (16/6/2022). 

Sumardi mengatakan, SMA Karya Sekadau pada tahun ajaran 2022/2023 menargetkan 250 siswa baru dan jika lebih dari pada target tersebut tetap akan diterima. 

"Target 250 siswa itu untuk menggantikan kelas XII yang telah lulus dan jika siswa baru melebihi target akan tetap kita terima karena kita masih mempunyai ruang kelas yang cukup," ujarnya. 

Sumardi juga mengatakan, penerimaan siswa baru telah dibuka pada 3 Mei - 9 Juli 2022 dan untuk saat ini sudah ada sekitar 100 lebih siswa yang telah mendaftar di SMA Karya Sekadau. 

"Untuk penerimaan siswa baru di SMA Karya tidak ada tes karena dari Yayasan kita diminta untuk membantu semua masyarakat. Jadi, untuk siswa yang ingin sekolah di SMA Karya dipersilahkan untuk mendaftarkan diri dan tetap akan diterima  tanpa kriteria apapun," jelasnya. 

"Terkait Pembelajaran Tatap Muka, untuk saat ini sudah ada kelonggaran dan harapan kita ditahun ajaran baru nanti sudah bisa melakukan pembelajaran tatap muka secara normal," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini