Rizal: Kami Siap Mensosialisasikan Visi dan Misi Kepada Masyarakat

Sebarkan:

Calon Kepala Desa Gonis Tekam. Rizal Arafat saat menyampaikan Visi dan Misinya
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Panitia Pemilihan Kepala Desa Serentak desa Gonis Tekam melaksanakan Bimbingan Teknis dan penyampaian Visi dan Misi 5 Bakal Calon Kepala Desa, yang dilaksanakan di Aula Kantor desa Gonis Tekam, Kamis (16/6/2022).

Salah satu calon Kepala Desa Gonis Tekam periode 2022-20228, Rizal Arafat mengatakan, Visi-nya sebagai calon Kepala Desa Gonis Tekam yakni, terwujudnya Desa Gonis Tekam yang maju mandiri sejahtera dan bermartabat. 

"Usai bimbingan teknis dan penyampaian Visi dan Misi ini, kami siap mengikuti rangkaian tahapan Pilkades selanjutnya, yaitu terjun langsung bersama tim untuk mensosialisasikan dan menyampaikan Visi dan Misi kami kepada masyarakat," ujarnya. 

"Saya mengarahkan kepada tim sukses agar menyampaikan kepada masyarakat secara baik, benar dan santun serta tidak menjelekkan calon yang lain sesuai dengan aturan yang ada," imbuhnya. 

Rizal Arafat juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pilkades Gonis Tekam tahun 2022, yang telah melaksanakan rangkaian Pilkades dengan baik, aman dan lancar. 

"Saya memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya karena dari awal sampai hari ini semua proses rangkaian tahapan Pilkades berjalan dengan lancar dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang telah mendukung dan mengawasi alur mekanisme Pilkades dengan baik," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini