Heriyanto Siap Berikan Perubahan di Desa Rawak Hilir

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Heriyanto Calon Kepala Desa Rawak Hilir
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Sebanyak 19 Desa di Kabupaten Sekadau akan melaksanakan  Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak pada tanggal 27 Juli 2022 mendatang, termasuk juga Desa Rawak Hilir. 

Salah satu Calon Kepala Desa Rawak Hilir periode 2022-2028, Heriyanto (29) mengatakan bahwa dirinya terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Desa karena ingin memberikan perubahan dan membangun Desa Rawak Hilir menjadi lebih maju lagi. 

"Visi saya sebagai Kepala Desa adalah ingin mewujudkan Pemerintahan Desa Rawak Hilir yang tertib administrasi, akuntabel, transparansi dan dan bekerja melayani masyarakat secara profesional dengan tidak membedakan suku, ras, agama dan golongan tertentu," katanya saat di wawancara Suaraborneo.id. Sabtu (25/6/2022). 

Heriyanto juga mengatakan, untuk mewujudkan sebuah Visi, tentu harus didukung oleh Misi sebagai terobosan untuk membangun, adapun Misi unggulannya adalah memperbaiki tata kelola birokrasi dan administrasi dilingkungan Pemerintahan Desa Rawak Hilir dan Pemerataan pembangunan di Desa Rawak Hilir dengan asas keadilan dan skala prioritas. 

"Jika saya dipercayakan sebagai Kepala Desa Rawak Hilir, salah satu program yang akan saya perjuangan khususnya di Dusun jabai adalah pemerataan pembangunan infrastruktur jalan utama penghubung antara Dusun Jabai ke Pusat Desa," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini