-->

Wabup Kapuas Hulu: Setelah Vaksin Tetap Jaga Prokes

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 
Kapuas Hulu, Kalbar - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Saujung Giling Manik dan menghadiri Halal Bihalal di Desa Ulak Pauk, Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (25/05/2022).

Dalam Sambutannya Wahyudi Hidayat apresiasi atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi yang ada di Desa Saujung Giling Manik, Embaloh Hulu.

"Saya selaku Wakil Bupati Kapuas Hulu sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini di Kecamatan Embaloh Hulu, seperti yang sudah kita ketahui vaksinasi adalah usaha atau ikhtiar kita menekan angka penyebaran Covid-19 yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya Kecamatan Bunut Hulu ini," ungkapnya 

Wakil Bupati Kapuas Hulu itu juga mengimbau agar setelah vaksinasi masyarakat tetap terapkan protokol kesehatan (Prokes) ditempat keramaian.

"Setelah vaksinasi ini kita juga harus tetap waspada dengan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan apabila berada dikeramaian," pesannya 

Setelah meninjau vaksinasi Wahyudi Hidayat melanjutkan kegiatan Halal bi halal di Desa Ulak Pauk, Kecamatan Embaloh Hulu dan meninjau pembangunan Masjid Al-Hidayah yang ada di Desa Ulak Pauk. (fd). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini