-->

Jalin Silaturahmi dengan Wartawan, Kasat Reskrim Bengkayang Ingin Tingkatkan Sinergitas

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Silaturahmi Awak Media dengan Kasat Reskrim Polres Bengkayang. 
Bengkayang Kalbar, Suaraborneo.id - Kasat Reskrim Polres Bengkayang jalin silaturahmi dengan awak media untuk dalan rangka meningkatkan sinergitas dengan awak media di Bumi Sebalo. Silaturahmi dengan insan pers ini bertempat di Ruangan Satreskrim Polres Bengkayang, Selasa (24/05/2022).

Dalam silaturahmi ini, AKP Sagi didampingi oleh Kasat Intel, IPTU Supriyanto dan Kasi Humas Polres Bengkayang, Ramon.

AKP Sagi mengungkapkan kepada awak media bahwa Kepolisian merupakan pelayan masyarakat. Maka, dari itu, peran insan pers sangat membantu kepolisian menyampaikan kepada masyarakat.

“Selanjutnya, kami dari pihak kepolisian Polres Bengkayang ingin kolaborasi dengan insan pers ditingkatkan, supaya untuk kedepannya informasi ke masyarakat tersampaikan dengan akurat,” ujarnya 

Sagi menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Wartawan Bengkayang yang sudah bisa hadir hari ini pada acara tersebut. 

"Kami undang Bapak-bapak dan Ibu dalam rangka silaturahmi Kasat Reskrim dengan wartawan Bengkayang," ungkapnya 

Kasat Reskrim juga meminta bantuan dari wartawan yang ada bengkayang bila ada atau berita yang dapat diekpose agar dapat dijadikan pemberitaan yang berkelanjutan atau bersambung, seperti dari proses pengungkapan kasus sampai pada tahap akhir.

“Harapan kedepannya kami akan sering meminta bantuan dari wartawan Bengkayang dalam rangka memberikannya kepada masyarakat melalui media, menyampaikan berita positif dari Polri, kegiatan-kegiatan masyarakat, mengungkapkan kasus, dan juga menyampaikan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bengkayang,”pungkasnya. (rinto) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini