-->

Bupati Kapuas Hulu Membuka Kegiatan Gawak Bebugo Ke-VII Suku Dayak Suruk

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat membuka Gawak Bebugo Ke- VII Suku Dayak Suruk, Desa Tekalong, Kecamatan Mentebah
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka Gawak Bebugo Ke- VII Suku Dayak Suruk, Desa Tekalong, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu. Rabu (25/05/ 2022)

Gawa Bebugo Ke-VII Suku Dayak Suruk tahun 2022 mengangkat Tema "Mempertahankan Eksistensi Budaya, Adat dan Tradisi Suku Dayak Suruk di Era Digitalisasi dan Perkembangan Jaman Saat ini" 

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Hulu menyampaikan acara Gawak Bebugo Ke-VII Suku Dayak Suruk tahun 2022 bertujuan untuk menjadi ajang pelestarian adat budaya.

"Gawak Bebugo ini tentunya bertujuan untuk menjadi ajang pelestarian budaya ditengah gejolak masyarakat kita yang hidup dengan berbagai perubahan budaya yang sangat besar," tuturnya

Fransiskus Diaan juga menyampaikan, Gawak Bebugo ini merupakan salah satu tempat atau sarana untuk promosi pariwisata daerah.

"Gawak Bebugo ini juga merupakan salah satu tempat atau sarana kita untuk lebih mencintai kebudayaan kita dan untuk promosi pariwisata daerah kita," pungkasnya. (fd). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini