-->

Pengurus Perbakin Silaturahmi dengan Raja Sekadau

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Silaturahmi Perbakin dengan Raja Sekadau, Pangeran Agung Sri Negara II Gusti Muhammad Effendi. 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id – Ketua Umum Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng didampingi pengurus lainnya Budi Hamdani dan Frans Undun, silaturahmi dengan Raja Sekadau, Pangeran Agung Sri Negara II Gusti Muhammad Effendi, di kediamannya, Jumat (29/4/2022). 

“Tujuan kami silaturahmi  kepada Raja karena juga sebagai penasehat di Perbakin. Kami mohon saran dan arahan dalam pengembangan olahraga menembak ini. Selain itu, dalam rangka menyanbut Hari Raya Idul Fitri, kami atas nama pengurus Perbakin mengucapkan mohon maaf lahir batin,” ucap Mejeng. 

Raja Sekadau, Pangeran Agung Sri Negara II Gusti Muhammad Effendi, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pengurus Perbakin dan menyampaikan mengapresiasi atas keaktifan kegiatan Perbakin Sekadau.

“Luar biasa sambutan masyarakat Sekadau terhadap kegiatan Perbakin, salah satunya kompetisi menembak yang selama ini cukup langka bagi warga. Sehingga saat ada kegiatan ramai peserta dan penonton. Sehingga menjadi daya tarik sendiri,” kata Raja.l Sekadau 

Ia berharap kepada jajaran pengurus dan anggota Perbakin agar terus melakukan kegiatan yang bermanfaat dalam mengejar prestasi olahraga menembak di Kabupaten Sekadau. 

“Jangan merasa puas dan  tetap di tingkatkan. Jajaran Perbakin yang terkesan ramah-ramah akan menjadi khas sendiri dalam menyukseskan ajang kegiatan,” pungkasnya. (kun/as)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini