Ari Kurniawan Apresiasi Atas Terlaksananya Paskah Bersama Ayoung Tao Ketungau

Sebarkan:

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Ari Kurniawan Wiro.
Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Ari Kurniawan Wiro mengapresiasi kegiatan Paskah Bersama Perkumpulan Ayoung Tao Ketungau yang dilaksanakan pada hari ini, Jum'at (22/4/2022) di Rumah Betang Youth Center Sekadau.

Ari Kurniawan Wiro mengucapkan terimakasih kepada pengurus Perkumpulan Ayoung Tao Ketungau, panitia dan semua yang terlibat atas terlaksananya kegitan Paskah Bersama  tersebut. 

"Kegiatan ini sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat kita Ayoung Tao Ketungau. Karena dengan adanya wabah Covid-19, baru ini kita bisa berkumpul kembali walaupun tetap haru menerapkan protokol kesehatan (Prokes)," kata Legislator Muda PDI Perjuangan ini kepada wartawan.

Ari Kurniawan berharap, Perkumpulan Ayoung Tao Ketungau Kabupaten Sekadau kedepannya semakin kompak, semakin solid dan memiliki nilai persaudaraan yang tinggi. 

"Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, tentunya saya berharap kedepannya Perkumpulan Ayoung Tao Ketungau ini semakin solid, semakin berkembang dan semakin kompak," pungkasnya.

"Selamat Paskah untuk semua masyarakat Ayoung Tao Ketungau Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (as). 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini