-->

Yosep Dolon Raih Juara 1 Event Latihan Menembak Bersama Antar Club Perbakin Sekadau

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Yosep Dolon, juara 1 pada event latihan bersama antar club Perbakin Sekadau 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Yosep Dolon raih juara pertama pada event latihan bersama antar club Perbakin Sekadau dalam rangka memperebutkan piala Ketua Perbakin Sekadau yang diselenggarakan oleh Club tembak Satu Laras Shooting Club. Minggu (20/3/2022) kemarin. 

Yosep Dolon mengatakan sangat senang sekali karena bisa mendapatkan juara 1 pada event latihan bersama antar club tersebut. 

"Saya sangat senang sekali hari ini karena bisa meraih juara 1 pada event ini," ujarnya

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Club Tembak Satu Laras Shooting Club yang telah menyelenggarakan kegiatan latihan bersama ini dan terimakasih juga kepada Perbakin Sekadau yang telah mensuport kegiatan tersebut. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Club tembak Satu Laras Shooting Club dan Perbakin Sekadau serta terimakasih juga kepada teman-teman semua berkat kerja sama dan dukungannya sehingga kegiatan latihan bersama kita bisa berjalan dengan lancar," ucapnya

"Kedepannya saya berharap event latihan ini bisa terus dilakukan untuk meningkatkan kekuatan fisik, mental dan teknik sehingga bisa menjadi lebih baik lagi dan Perbakin Sekadau bisa maju dan bisa memenangkan kejuaraan di luar Daerah membawa harum nama Kabupaten Sekadau," pungkasnya. 

Adapun nama-nama pemenang latihan bersama antar Club Perbakin Sekadau adalah, Juara 1 Yosep Dolon, Juara 2  Andrianus Haryono dan Juara 3 Seli Gabriel. (Novi).

Editor : Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini