-->

Wabup Kapuas Hulu Hadiri Peringatan Isra Miraj Desa Sri Wangi

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Peringatan Isra Mi'raj di Desa Sri Wangi, Kecamatan Boyan Tanjung
Kapuas Hulu, Kalbar - Wahyudi Hidayat, S.T Wakil Bupati Kapuas Hulu menghadiri peringatan Isra Mi'raj di Desa Sri Wangi, Kecamatan Boyan Tanjung, Kamis (03/03/2022) kemarin. 

Kegiatan peringatan Isra Mi'raj dilaksanakan di Masjid Al-Mustaqin Desa Sri Wangi, Kecamatan Boyan Tanjung ini mengusung tema "Mari Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Kepada ALLAH SWT serta Kecintaan Kita Para Rasulullah".

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan apresiasi kepada Panitia Hari besar Islam (PHBI) dan panitia penyelenggara atas pelaksanaan kegiatan.

"Saya sampaikan terimakasih dan apresiasi kepada P.H.BI dan panitia penyelenggara atas pelaksanaan kegiatan ini." ungkapnya 

Wahyudi Hidayat juga menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai peringatan hari besar umat agama Islam untuk meningkatkan kualitas ibadah.

"Kegiatan memperingati hari besar agama islam seperti ini sangatlah kita butuhkan dalam rangka meningkatkan kualitas ibadah kita dan membangun tali ukhuwwah Islamiyah diantara kita," pungkasnya. (hms/fd).

Editor : Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini