PSTI Kabupaten Sekadau Gelar Muskab

Sebarkan:

Musyawarah Kabupaten (Muskab) PSTI Kabupaten Sekadau 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Persatuan Sepak Bola Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Sekadau menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab), bertempat di Sekretariat PSTI Kabupaten Sekadau. Sabtu (26/3/2022). 

Ketua PSTI periode 2018-2022 yang dimana sekaligus sebagai ketua panitia Muskab, Petrus Onem mengatakan, Muskab ini dalam rangka memilih ketua baru periode 2022-2026.

"Hari ini Muskab berjalan dengan lancar  dan kami semuanya sepakat menunjuk langsung H. Muhammad Nasir sebagai ketua PSTI periode 2022-2026," ujarnya

"Harapan saya sebagai ketua yang lama agar kedepannya PSTI bisa lebih baik lagi dengan meraih prestasi menghadapi Porprov nanti," tambahnya

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PSTI Kabupaten Sekadau periode 2022-2026 Muhammad Nasir mengatakan, untuk program kedepannya akan meningkatkan prestasi yang telah dicapai dan program-program akan disusun menjadi lebih baik lagi agar PSTI bisa dikenal oleh masyarakat luas dan berprestasi. 

"Seperti yang kita ketahui selama ini kegiatan kita hanya terpusat di Kecamatan Belitang dan kedepannya kita akan merubah program itu yang dimana kita akan mengambil anggota dari setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau agar olahraga ini kepengurusannya ada di setiap kecamatan sehingga bisa mendapatkan atlit yang berbakat serta kita akan adakan juga pelatihan dan pembinaan kepada atlit-atlit," jelasnya

Dalam kesempatan itu juga, Sekretaris PSTI Kabupaten Sekadau, Iwan Zulkifli juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua PSTI Periode 2018-2022, Petrus Onem dan mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua PSTI  yang baru periode 2022-2026, H. Mohammad Nasir. 

"Semoga dengan terpilihnya ketua yang baru dapat membuat PSTI bisa lebih maju lagi dan harapan kami kedepannya agar PSTI tetap menjadi aset unggulan Kabupaten Sekadau yang berprestasi," pungkasnya. (Novi).

Editor : Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini