Wabup Sekadau Kunker ke Seburuk Satu, ini Agendanya

Sebarkan:

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H., M.H 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H.,M.H melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Seburuk satu, Kecamatan Belitang Hulu dengan agenda pelayanan pengobatan gratis bagi warga, penyaluran sertifikat gratis bagi warga dan vaksin booster bagi pelayan publik, bertempat di Desa Seburuk satu. Kamis (24/2/2022) kemarin. 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa Seburuk satu yang telah bahu membahu bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sekadau. 

"Capaian Vaksinasi kita telah mendekati 80 persen dan kita merupakan ranking kedua dari 14 Kabupaten/kota yang ada di Kalimantan Barat," ujarnya

Subandrio juga mengatakan, Pemerintah Pusat memberikan batas waktu kepada Pemerintah Daerah Kabupaten untuk percepatan vaksinasi karena vaksinasi itu aman dan vaksinasi juga menjadi syarat ketika kita berurusan kemana-mana. 

"Di Kabupaten Sekadau angka kematian Covid-19 sudah 96 orang dan yang meninggal itu belum melakukan vaksinasi, jadi diharapkan masyarakat semua agar melakukan vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 agar kita semua aman dan memiliki kekebalan tubuh sehingga terbebas dari Covid-19," jelasnya

"Hari ini saya berbangga bisa datang kesini dalam rangka meninjau vaksinasi, pengobatan gratis, ini semua merupakan bukti kalau kita serius dalam menjaga kesehatan kita karena kesehatan adalah dasar kehidupan dan diharapkan dengan kualitas masyarakat yang sehat Indeks Pembangunan Manusia (IPM) kita bisa membaik," pungkasnya. (Novi).

Editor : Asmuni

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini