-->

Wabup Kapuas Hulu Hadiri Penancapan Tiang Pertama Masjid Baitul Qurban Ka'bah At Taqwa

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Penancapan Tiang Pertama Masjid Baitul Qurban Ka'bah At Taqwa
Kapuas Hulu, Kalbar - Wahyudi Hidayat, S.T, Wakil Bupati Kapuas Hulu menghadiri  penacapan tiang pertama pembangunan Masjid Baitul Qurban Ka'bah At Taqwa Sibau Hulu, Selasa (08/02/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh elemen yang terlibat dalam pembangunan masjid tersebut.

"Pada kesempatan ini juga, kami ingin menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh elemen yang terlibat dalam pembangunan Baitul Quran At Taqwa ini, Insya ALLAH dengan di dirikannya baitul Qur'an At Taqwa ini, akan membawa anak-anak kita nantinya kejalan yang diridhai ALLAH S.W.T," ungkapnya.

Wahyudi Hidayat juga menyampaikan Pemerintah Daerah akan selalu mengapresiasi dan terus mendukung pembangunan sarana pendidikan agama di Kabupaten Kapuas Hulu HEBAT.

"Saya mengajak kita semua agar secara bersama-sama serta bahu membahu membantu pembangunan rumah Qur'an ini. Pemerintah Daerah akan selalu mengapresiasi dan terus mendukung pembangunan sarana pendidikan agama di Kabupaten Kapuas Hulu HEBAT ini," ujarnya

Wabup Wahyu juga berharap dengan penancapan tiang pertama tersebut para generasi muda dapat semakin bersemangat, untuk menimba ilmu hafiz Quran kedepannya.

"Kami juga berharap dengan penancapan tiang pertama ini, anak-anak kita, generasi muda kita dapat semakin bersemangat, untuk menimba ilmu hafiz Quran dan sebagainya. Kedepan mudah-mudahan, kita dapat selalu bersama-sama, seiring sejalan, seiya sekata, untuk membangun masyarakat Islam yang berkualitas di Kabupaten Kapuas Hulu HEBAT tercinta ini, sesuai dengan peran dan fungsi kita masing-masing," pungkasnya. (hms/fd).

Editor : Asmuni

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini