-->

Hadiri Pisah Sambut Kapolres, ini Harapan Wabup Kapuas Hulu

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat saat menghadiri acara pisah sambut Kapolres Kapuas Hulu 
Kapuas Hulu, Kalbar - Wahyudi Hidayat, S.T, Wakil Bupati Kapuas Hulu menghadiri acara pisah sambut Kapolres Kapuas Hulu dari AKBP Wedy Mahadi, S.I.K., M.A.P kepada AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K.

Acara pisah sambut yang mengusung tema "Yang Pergi Meninggalkan Kenangan Yang Datang Membawa Harapan" ini dilaksanakan di Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Senin (07/08/2022).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyampaikan, pergantian kepemimpinan merupakan hal yang lumrah, Wahyudi Hidayat, S.T berharap ada dukungan dan komitmen dari para pemangku kepentingan untuk bekerja bersama meningkatkan kinerja penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

"Pergantian kepemimpinan merupakan hal yang lumrah, tentunya kami berharap akan dukungan dan komitmen dari para pemangku kepentingan untuk bekerja bersama meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah," harapnya 

Wabub wahyu menambahkan, hal ini tidak terlepas dari visi Kapuas Hulu HEBAT.

"Tentu dengan mengedepankan optimalisasi pelayanan publik untuk mewujudkan Kapuas Hulu yang Harmonis, Energik, Berdaya Saing, Amanah dan Terampil, atau Kapuas Hulu HEBAT, sebagaimana visi kami dalam memimpin Kabupaten Kapuas Hulu selama masa jabatan kami," pungkasnya. (hms/fd).

Editor : Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini