Bupati Kubu Raya Dampingi Gubernur Ikuti Vicon Arahan Presiden RI Terkait Percepatan Vaksinasi Covid-19

Sebarkan:

Video conference bersama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo terkait arahan Presiden Republik Indonesia dan Kapolri terkait percepatan vaksinasi Covid-19 
Kubu Raya Kalbar, Suaraborneo.id - Video conference terkait arahan Presiden Republik Indonesia dan Kapolri terkait percepatan vaksinasi Covid-19 diikuti langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat didampingi Bupati Kubu Raya yang digelar di The Q Hall Hotel Qubu Resort, Kubu Raya, Kamis (17/02/2022). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan barat, Kapolda Kalimantan Barat, Pejabat Pengarah untuk Provinsi Kalimantan Barat, Pangdam XII/Tanjungpura, Danlanud Supadio, Danlantamal XII/Pontianak, Kapolres Kubu Raya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, serta pejabat terkait. 

Video Conference tersebut bertujuan untuk mengetahui perkembangan jumlah kasus masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 dan memonitoring percepatan vaksinasi di Indonesia khusunya Kabupaten Kubu Raya. 

Dalam sambutannya, Presiden Republik Indonesia mengapresiasi Pejabat Daerah dalam percepatan-percepatan yang telah dilakukan. Dirinya juga menyampaikan untuk terus bekerjasama dengan TNI/Polri dalam upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 di daerah masing-masing. (Humas/Eka).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini