Bupati Karolin Apresiasi Anak Muda, Bantu Input Data Vaksinasi COVID-19

Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id
- Bupati Landak Karolin Margret Natasa saat melakukan kunjungan kerja di Desa Bengkawe, Kecamatan Menjalin menemukan hal yang menarik perhatiannya. Ada sekelompok anak muda usia SMU dan Mahasiswa sedang duduk lesehan dilantai dengan tekun menghadap laptop walaupun jam sudah menunjukkan pukul 21:00 malam. anak-anak muda tersebut merupakan relawan penginput data vaksinasi COVID-19 Desa Bengkawe, Kecamatan Menjalin, Rabu (05/01/22) malam.

Bupati Landak mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anak muda tersebut sedang membantu aparat desa untuk menginput data vaksinasi COVID-19 dan mengecek dat kependudukan dalam rangka mensukseskan program vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Landak.

"Dengan menggunakan laptop, jaringan internet yang seadanya mereka mampu melakukan pendataan tersebut, sehingga dapat mengetahui mana masyarakat desa Bengkawe yang sudah vaksin maupun yang belum vaksin. Dan ini salah satu cara mereka dalam mendukung percepatan Vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Landak," ucap Karolin.

Bupati Karolin mengatakan bahwa relawan penginput data vaksinasi COVID-19 di Desa Bengkawe tersebut merupakan hal positif yang dilakukan oleh anak-anak muda karena  mereka mengisi waktu luang dengan membantu menginput data vaksinasi dan hal tersebut dapat menjadi contoh bagi anak-anak muda di Kabupaten Landak.

"Pesan saya kepada anak-anak muda di Kabupaten Landak, mari bantu desanya masing-masing dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk Desa, karena kalau bukan kita siapa lagi," kata Karolin.(MC)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini