Penyerahan Bantuan Sembako di Desa Selalong

Sebarkan:

Penyerahan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat di Selalong
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat Desa Selalong, bertempat di Kantor Desa Selalong, Kamis (16/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan bahwa hari ini Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Selalong.

"Paket bantuan sembako yang diserahkan ini berupa beras sekitar 2 ton, Mie Instan 50 dus dan telur," ujarnya

"Saya berharap bantuan ini bisa dibagi rata ke setiap Kepala Keluarga yang ada di Desa Selalong agar semua masyarakat bisa merasa terbantu dan bantuan ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat," tambahnya

Aron juga mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat natal kepada seluruh masyarakat yang merayakannya.

"Kita akan merayakan kelahiran Tuhan kita Yesus kristus dan semoga natal memberi berkah, damai dan kebahagian bagi kita semua," ucapnya

"Saya mengajak kita semua untuk saling menghormati dan saling membantu antar sesama serta kita harus bahu membahu untuk membantu mendukung Pemerintah Kabupaten Sekadau dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Sekadau yaitu maju, sejahtera dan bermartabat," pungkasnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Handi dari fraksi Gerindra, Anggota DPRD dari fraksi Gerindra Harianto, beberapa Kepala SKPD, Camat Sekadau Hilir dan Undangan lainnya. (Novi).

Editor : Asmuni

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini