Kapolsek Lumar Hadiri Pilkades di Desa Belimbing, Bengkayang

Sebarkan:

Kapolsek Lumar, IPDA Sunardi
Bengkayang Kalbar, Suaraborneo.id - Kapolsek Lumar, IPDA Sunardi bersama anggotanya amankan Pemilihan Kepala Desa Belimbing periode 2022-2028 yang bertempat di kantor Desa Belimbing, Kecamatan Lumar, Kabupaten Bengkayang, Senin (20/12/21).

“Pemilihan Kepala Desa Belimbing tersebut mendapatkan pengamanan yang ketat dari TNI/Polri. Selama kegiatan berlangsung tetap memperhatikan protokol kesehatan. yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir, dan menjauhi kerumunan,” jelas Sunardi

Kepada awak media ini, IPDA Sunardi mengungkapkan pihaknya bertanggung jawab keamanan terhadap pemilihan Pilkades di desa Belimbing, kecamatan Lumar. 

"Pada saat ini perlu kami jelaskan di desa Belimbing ada 7 TPS dan ada 5 kandidat. Sudah kita lakukan penerapan dari mulai kampanye sampai hari pencoblosan dari ke 7 TPS sampai saat ini aman terkendali yang mana sistem pengamanan kita menggunakan pola PAM Rawan 2 dimana 1 TPS ada 1 Polisi 2 Linmas semua berjalan dengan baik dan pergeseran logistik kemarin sampai hari ini," jelasnya.

"Hari ini juga sudah dilakukan rapat Pleno di desa Belimbing yang mana sudah kita ketahui dan sudah di putuskan siapa pemenangnya, namun dari hal itu kita perlu garis bawahi hal ini berkat kerjasama semua tim baik itu Panitia Pilkades, masyarakat yang mempunyai hak pilihnya serta keamanan, kita ucapkan terimakasih khususnya warga desa Belimbing juga membantu. Dari segi keamanan Pilkades di desa Belimbing, kecamatan Lumar, kami nyatakan aman dan terkendali," paparnya 

"Kami dari Kaoplsek Lumar berharap dan menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat desa Belimbing supaya menerima apapun hasil dari pimilihan ini. Itulah suara rakyat dapat kita semua nyakin dan akui keberhasilan dari salah satu kandidat. Mari kita dukung dalam pembangunannya baik dari segi pembangunan fisik, kerohanian,mental bahkan dukung semua program-programnya baik visi dan misi agar tercipta suatu masyarakat yang makmur," pungkasnya. (Rinto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini