Jawaban Eksekutif Terhadap PU Fraksi-Fraksi DPRD Tentang RPJMD 2021-2026

Sebarkan:

Paripurna DPRD Kabupaten Sekadau 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - DPRD Kabupaten Sekadau menggelar Rapat Paripurna ke 11 masa persidangan ke 1 dengan agenda, jawaban eksekutif terhadap Pemandangan Umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Sekadau terhadap rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sekadau tahun 2021-2026, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sekadau. Rabu (8/12/2021) 

Rapat dipimpin oleh wakil Ketua 1, Handi dan didamping Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy. 

Hadir dalam Rapat Paripurna tersebut 17 anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Sekretaris Dewan, para Kepala SKPD dan Undangan lainnya. 

Jawaban eksekutif terhadap Pemandangan Umum frkasi-fraksi dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa. 

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa mengatakan terkait dukungan, saran, usulan dan masukan yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD dalam Pemandangan Umum terhadap rancangan peraturan Daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sekadau tahun 2021-2026.

"Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perhatian dan ide cemerlang yang telah disampaikan," ujarnya

Mohammad Isa juga mengatakan bahwa saran dan pendapat tersebut tentu bersifat konstruktif untuk perbaikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sekadau tahun 2021-2026, sehingga kemudian dapat menjadi sebuah dokumen perencanaan yang baik untuk mewujudkan Kabupaten Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat. 

"Jawaban/penjelasan kami secara detail kami sampaikan dalam matrik jawaban atas Pemandangan Umum fraksi-fraksi DPRD sebagai satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari pidato jawaban eksekutif,"   pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini