Subandrio Berharap CPNS Mendukung Visi dan Misi Kabupten Sekadau

Sebarkan:

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H., M.H 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio memberikan materi umum muatan teknis subtansi lembaga (MTSL) pelatihan umum Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Sekadau, bertempat di Gedung ketaketik. Kamis (18/11/2021) 

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan bahwa malalui kegiatan tersebut merupakan awal dari sebuah pekerjaan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sekadau. 

"Saya hadir disini untuk memotivasi mereka agar dapat bekerja fokus kedepannya karena ASN ini merupakan pelayan," ujarnya

Subandrio juga mengatakan dengan adanya pelatihan ini diharapkan agar CPNS  tidak bimbang dan tidak ragu dalam melaksanakan tugasnya nanti sebagai pelayan dimanapun ditugaskan dan dapat mencurahkan hati dan pikiran untuk bekerja dengan baik. 

"Saya harap agar CPNS dapat mensinkronisasikan kegiatan yang dilakukan dengan visi dan misi Pemerintah daerah Kabupaten Sekadau yaitu Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat dengan program unggulan Infrastruktur, Perkebunan, Pertanian dan Perikanan untuk Kesejahteraan (IP3K)," ucapnya

"Saya juga berharap agar CPNS dapat bergandengan tangan dan berpandang lurus kedepan untuk mendukung Visi dan Misi Kabupaten Sekadau dan dapat membuat inovasi dalam rangka membuat Kabupaten Sekadau maju kedepannya," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini