PDI Perjuangan Targetkan Seribu Vaksin Di Tebedak

Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id
-  Vaksinasi Plizer dosis 1, bersama PDI Perjuangan kabupaten Landak berlangsung lancar dilaksanakan.  Animo masyarakat sangat tinggi mengikuti vaksinasi, teratur sesuai dengan antrian panggilan dari panitia.

Vaksinasi Plizer dosis 1 ini, di laksanakan di SDN 15 Tebedak kecamatan Ngabang pada Sabtu (6/11/2021).

Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi di dampingi camat Ngabang Nomensen, Kapolsek Ngabang, Danramil Ngabang, serta pengurus kader PDI-P kabupaten Landak.

Petugas Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Ngabang dan dari Dinas kesehatan Landak.

Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi menyampaikan, Kuota dosis Vaksin yang dilaksanakan di desa Tebedak ini cuma tersedia 1000 Vaksin untuk masyarakat.

" Saya belum tahu berapa nantinya masyarakat yang hadir. Saya minta agar semua bisa dilaksanakan dan sesuai dengan vaksin yang ada," ujar Heriadi.

Dikatakannya, tujuan pemerintah agar semua bisa di vaksin. namun untuk di kabupaten Landak, persediaan Vaksin masih terbatas dari provinsi.

" Kita ingin semua masyarakat sehat, mendapat vaksin. kita mencegah agar terhindar dari Covid-19. Maka kita lakukan vaksinasi," katanya.


Heriadi mengimbau, bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi pada hari ini, agar bisa mengikuti vaksinasi yang di laksanakan berikutnya.

" Kita tetap melaksanakan vaksinasi agar semua masyarakat kita sehat. Namun karena persediaan Vaksin masih terbatas. Jadi masyarakat bisa bersabar dulu, karena masih terus dilaksanakan vaksinasi berikutnya," imbau Heriadi.

Pada kegiatan vaksinasi ini, Wakil Bupati meninjau satu persatu pelaksanaan vaksinasi yang di lakukan di beberapa ruangan dan meja pelayanan.

Semua petugas dan masyarakat yang mengikuti antrian semua tertib, sehingga vaksinasi berjalan lancar. (Anton ).






Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini