ICDN Sekadau Salurkan 80 Paket Bantuan Banjir

Sebarkan:

Penyerahan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ikatan Cendekiawan Dayak Nasional (ICDN) Provinsi Kalimantan Barat salurkan bantuan berupa sembako untuk warga yang terdampak banjir di Kabupaten Sekadau. 

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua ICDN Provinsi Kalimantan Barat, Adrianus Asia Sidot di dampingi Sekretaris ICDN Provinsi Kalbar, Martinus Beltra kepada Ketua ICDN Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno didampingi pengurus ICDN lainnya, bertempat di Rumah Betang Yout Center Sekadau, Jum'at (26/11/2021) malam.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Ikatan Cendekiawan Dayak Nasional (ICDN) Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno mengucapkan terimakasih kepada pengurus ICDN Kalimantan Barat yang telah membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, yang dikomando oleh Ketua ICDN Kalimantan Barat, Adrianus Asia Sidot. 

"Bantuan ini akan kita salurkan kepada masyarakat kita yang membutuhkan  khusunya masyarakat kita yang terdampak banjir di Kabupaten Sekadau," Kata Paulus Subarno saat diwawancarai Suaraborneo.id di Betang Yout Center. Sabtu (27/11/2021) 

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura ini juga mengatakan, ada 80 paket sembako, berupa beras dan mie instan yang akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Sekadau. 

"Saya berharap semoga dengan bantuan sembako yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini