DPC Demokrat Sekadau Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Korban Banjir

Sebarkan:

Penyaluran bantuan logistik dari DPC Partai Demokrat Sekadau keoada warga terdampak banjir 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokat  Kabupaten Sekadau menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak banjir di Kabupaten Sekadau. Rabu (10/11/2021). 

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Jefrai Raja Tugam mengatakan bahwa DPC Partai Demokrat berpartisipasi membantu masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Sekadau, sesuai dengan moto Partai Demokrat yaitu Demokrat berkoalisi dengan rakyat. 

"Kita mendistribusikan 800 paket bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir, adapun paket bantuan tersebut berupa beras, Mie instan dan sarden kaleng," ujarnya 

"Hari ini kita menyalurkan bantuan ke beberapa tempat yaitu di Gang Tembesuk, Gang Nangka, Gang Rawa Bakti dan mungguk," tambahnya 

Dalam kesempatan itu juga Kader Partai Demokrat, Aron yang juga menjabat Bupati Sekadau saat ini mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan wujud kepedulian Partai Demokrat terhadap warga yang terdampak banjir di Kabupaten Sekadau.

"Kami dari partai Demokrat berbagi kepada masyarakat yang terdampak banjir dengan memberikan bantuan dan penyaluran bantuan ini dilakukan hari ini dan akan di lanjutkan juga hari Jum'at serta nanti juga akan di kami salurkan bantuan ke dapur umun yang ada di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini