DAD Sekadau Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir

Sebarkan:

Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Welbertus Willy 

Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - Sudah 3 pekan, Kabupaten Sekadau dilanda musibah banjir dikarenakan curah hujan yang tinggi dan banjir kiriman yang mengakibatkan ribuan rumah warga terendam banjir.

Peduli dengan hal tersebut diatas, Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak banjir.

Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Welbertus Willy mengatakan, Posko peduli banjir DAD mulai buka sejak Minggu lalu.

"Tadi malam kita sidah mulai pengepakan, sudah 158 paket yang siap kita suplai kepada warga yang terdampak banjir," kata Welbertus Willy kepada Suaraborneo.id, Jum'at (12/11/2021). 

"Yang sudah kita suplai, pertama kita bantu anak-anak asrama Gereja Babtis yang di Jalan Rawak, belakang pasar baru, daerah Penanjung warga Kring Santo Benediktus dan beberapa paket di Jalan Kapuas RT 06 RW 03 arah ke Kampung Tebal," tambahnya.

Willy menerangkan, sumber donasi berasal dari beberapa toko-toko yang ada di sekitar Sekadau, PT. Agro Andalan (DSN Group) dan PT. Multi Prima Entakai (MPE).

"Ada rencana dari perusahaan lain hari ini akan datang ke Posko kita, ya kita tunggulah," katanya

"Atas nama DAD Kabupaten Sekadau kita mengucapkan terimakasih kepada perusahaan dan donatur lainnya yang sudah membantu dan peduli dengan musibah banjir di Kabupaten Sekadau melalui Posko DAD," ucapnya. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini