Krisantus Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Kantor DPC-PDIP Sekadau

Sebarkan:

Penyerahan bantuan untuk pembangunan kantor DPC-PDIP Sekadau dari Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Krisantus Kurniawan secara simbolis kepada Ketua DPC-PDIP Sekadau, Aloysius 

Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi PDIP, Dapil Kalbar II, Krisantus Kurniawan konsolidasi ke Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Kabupaten Sekadau, bertempat di Sekretariat DPC-PDIP Sekadau, Jalan Panglima Naga Komplek Pasar Baru, Jum'at (15/10/2021).

Pada momen konsolidasi ke DPC-PDIP Kabupaten Sekadau, Krisantus Kurniawan juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan kantor DPC-PDIP Sekadau sebesar Rp100.000,000. Selain Kabupaten Sekadau, Krisantus juga memberikan bantuan untuk pembangunan kantor DPC-PDIP kabupaten lainnya yakni Sanggau dan Sintang.

Krisantus mengatakan, sebagai Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PDIP, disamping menjalankan tugas-tugas komisi juga menjalankan tugas partai. Tentu kata dia, tidak lepas juga dari tugas-tugas kepemerintahan.

"Pada hari ini sesuai dengan tugas dan fungsi saya sebagai Anggota Komisi I DPR RI Fraksi PDIP, saya melakukan konsolidasi dengan DPC-PDIP Kabupaten Sekadau dalam rangka memperkuat kerja-kerja partai baik itu di Legislatif maupun di Eksekutif," ujarnya

Selain dari itu sambungnya, dari DPP-PDIP memerintahkan kepada seluruh jajaran partai sampai ke DPC untuk segera merealisasikan pembangunan kantor partai.

"Saya sebagai kader partai tentu memiliki kewajiban untuk menyukseskan pembangunan kantor partai," ungkapnya

"Selain itu, saya juga mensosialisasikan tentang analog switch-off (ASO), dimana di tahun 2022 di seluruh Republik Indonesia televisi akan berubah dari analog ke digital," tambahnya.

"Untuk itu tentu salah satunya TVRI kita harapkan bisa berperan aktif karna itu TV publik, saya yakin TVRI lebih siap untuk transformasi dari TV analog ke TV digital," tambahnya lagi

Krisantus juga mengatakan bahwa di Kabupaten Sekadau ada 53 Base Transceiver Station (BTS) sudah dialokasikan di Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), akan selesai pada tahun 2022.

"BTS tersebut bukan hanya berfungsi untuk signal televisi dari analog ke digital tetapi juga untuk telekomunikasi," jelasnya.

Krisantus juga menyampaikan terkait program vaksinasi Covid-19.

"Saya akan adakan Vaksinansi Covid-19 di Sanggau mulai Senin 18 Oktober nanti. Saya bantu 3000 dosis vaksin di Sanggau," katanya

"Untuk Sekadau kita bantu 200 per kecamatan, ada 7 kecamatan dengan total 1.400 dosis. Tapi tunggu selesai di Sanggau dulu," pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC-PDIP Kabupaten Sekadau, Aloysius mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP yang telah membantu dana pembangunan kantor DPC-PDIP Sekadau.

"Terimakasih kepada Bapak Krisantus Kurniawan yang telah memberikan sumbangan kepada kami dan meringankan beban kami dalam bergotong-royong membangun kantor DPC-PDIP," ucapnya

"Kami targetkan akan selesai di akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023. Bulan Desember nanti sudah naik pondasi sampai atap," pungkasnya. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini