Jalan Hampir Putus, Bambang Setiawan: Gunakan Dana Tanggap Darurat

Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan 

Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - Jalan poros simpang SP 2 Maboh Permai (jalan kabupaten) menuju Kecamatan Belitang Hulu tepatnya di simpang SP 4 Setuntung, desa Setuntung, Kecamatan Belitang, hampir putus. Pasalnya, kiri kanan gorong-gorong tersebut sudah ambruk.


Kepada Suaraborneo.id, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Dapil 3, Bambang Setiawan mengatakan, jalan yang hampir putus tersebut karna gorong-gorong ambruk tepatnya di simpang SP 4 Setuntung. 


"Saya, atas nama Anggota DPRD yang berasal dari Dapil 3 meminta kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Sekadau segera memerintahkan dinas terkait untuk mengerjakan jalan yang ambruk dan hampir putus tersebut menggunakan dana tanggap darurat. Karna sangat dibutuhkan masyarakat dalam waktu yang cepat dan singkat," kata Bambang kepada Suaraborneo.id via telepon selulernya, Jum'at (22/10/2021) malam. 

Kondisi jalan yang rusak atau ambruk di simpang SP 4 Setuntung 

Hal ini kata dia, karna menyangkut ekonomi masyarakat, keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas dan aktivitas masyarakat disana sangat terganggu dengan kondisi jalan tersebut. 


"Bila tidak segera dikerjakan atau diperbaiki tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan korban, karna sudah sangat darurat. Jalan tersebut juga merupakan akses menuju Ibu kota Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (tim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini