Bupati Aron Buka Kegiatan Muscab Ke-IV DPC-PPP Kabupaten Sekadau

Sebarkan:

Bupati Sekadau, Aron, S.H saat membuka kegiatan Muscab ke-IV DPC-PPP Sekadau 

Sekadau Kalbar
, Suaraborneo. Id - Bupati Sekadau, Aron, S.H membuka kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kabupaten Sekadau, bertempat di Aula Mess Pemda Sekadau. Kamis (21/10/2021).  


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengapresiasi atas kegiatan Muscab yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kabupaten Sekadau. 


Aron juga mengatakan kepada pengurus yang terpilih nantinya agar bisa menyusun programnya dengan baik dan kedepannya PPP mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Sekadau. 


"Kami selaku Pemerintah Daerah memberikan suport dan peluang untuk mengampanyekan program kedepannya agar bisa terpilih di Pemilu 2024," pungkasnya. 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPD RI, Herlinawaty, S.H, Ketua DPW-PPP Kalbar, M.A Nasir.S.H, Sekretaris DPW-PPP Kalbar Ustad H. Miftah, S.H.I, Ketua DPC-PPP Kabupaten Sekadau, Hamid,S.E dan Sekretaris DPC-PPP Kabupaten Sekadau, AB. Usman serta para Tamu Undangan. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini