-->

Paolus Hadi Berharap Buka Kegiatan PKKBM di PSDKU Polnep di Sanggau

Editor: Redaksi
Sebarkan:


Sekadau Kalbar, suaraborneo.id - Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) Politeknik Negeri Pontianak di Sanggau di buka secara resmi oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi. Rabu, (8/9/2021).


Kegiatan PKKMB yang diselenggarakan selama 3 hari didalam kampus terhitung tanggal 8 hingga 10 September 2021.


“Selama tiga hari nanti akan ada penyampaian materi dari TNI, Kodim 1204 Sanggau, tentang kedisiplinan dan Peraturan Baris Berbaris (PBB). Sedangkan untuk materi pokok dan inti akan disampaikan berupa rekaman video visual resmi dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI, serta materi kepoliteknikan dari jajaran pimpinan Politeknik Negeri Pontianak,” kata Muhamad Tausih Asha, Direktur Politeknik Pontianak.


Sementara itu, Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pihak perusahaan yang ada di Kabupaten Sanggau karena sudah mengalokasikan dana CSR nya untuk membantu anak-anak sanggau dengan beasiswa.


“Total mahasiswa yang ada di PSDKU ini sekitar 390 lebih mahasiswa, dan yang menerima beasiswa langsung dari Pemkab hari ini ada 204. Tetapi saya juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang ada di Kabupaten Sanggau yang sudah menggunakan CSR nya untuk membantu anak-anak kita mendapat beasiswa,” kata Paolus Hadi.


“Harapan saya semoga banyak anak-anak Sanggau yang mau kuliah di Politeknik Negeri Pontianak di Sanggau ini," ujarnya.


"Target saya mudah-mudahan sampai 2024 bisa mencapai 1000 Mahasiswa di PSDKU ini," tutup PH sapaan akrabnya.


Bulan Oktober mendatang 30 Mahasiswa angkatan pertama akan diwisudakan. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini