-->

Stefanus Masiun Dilantik Sebagai Rektor Institut Teknologi Keling Kumang

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pelantikan Rektor Institut Teknologi Keling Kumang 

Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Yayasan Pendidikan Keling Kumang menggelar pelantikan Rektor Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK), bertempat di Yayasan Pendidikan Keling Kumang Sekadau, Kamis (5/8)


Ketua pengurus yayasan Keling Kumang, Redemptus Musa melantik Saudara Stefanus Masiun sebagai Rektor Institut Teknologi Keling Kumang periode 2021-2025  kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.


Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Yayasan Keling Kumang, Redemptus Musa mengatakan, untuk Rektor yang dilantik hari ini akan di beri tugas untuk  mengembangkan dunia pendidikan di Kabupaten Sekadau. 


"Sehingga kita dapat memberi warna  bagi bangsa," ujarnya 


"Melalui lembaga ini kita sungguh-sungguh dapat memberikan sesuatu yang berguna bagi masyarakat sehingga hidup kita berarti dan berguna bagi bangsa," tambahnya 

Foto bersama usai pelantikan 

Dalam kesempatan itu juga, Stefanus Masiun mengucapakan terimakasih karena sudah dilantik secara resmi menjadi Rektor Institut Teknologi Keling Kumang.


"Masuknya Keling Kumang ke Sektor pendidikan kita harap dapat memberi warna bagi bangsa dan kita ingin menjadikan kota Sekadau ini sebagai kota Pendidikan," ucapnya


Dalam kesempatan yang sama juga Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Losianus mengatakan mendukung penuh program pendidikan yang ada di Kabupaten Sekadau agar menuju sekadau yang maju.


"Pemerintah  mendukung penuh dalam program pendidikan untuk kemajuan bangsa khususnya di Kota Sekadau ini," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini