Kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Samosir di DPRD Kabupaten Landak

Sebarkan:


Landak Kalbar, suaraborneo.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak mendapat kunjungan dari Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Samosir dari fraksi Nasdem, drg. Magdalena Nurainy Sitinjak,MM.


Kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Samosir dalam rangka konsultasi dan koordinasi tentang kebijakan serta penanganan kasus Covid-19 oleh Pemerintah Kabupaten Landak.


Ketua DPRD Landak bersama Wakil Ketua DPRD Landak dan Anggota DPRD Landak menerima kunjungan dari Anggota DPRD Kabupaten Samosir. Kamis (19/08/2021)


Heri Saman Ketua DPRD Landak menerima dan menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Anggota DPRD Kabupaten Samosir.


“Kami menerima dengan baik kujungan dari ibu Nurainy Sitinjak Anggota DPRD Kabupaten Samosir di Kabupaten Landak dengan tujuan konsultasi dan koordinasi tentang kebijakan dan penangan-penangannya, salah satunya kami menaruh aspirasi untuk membuat Gedung Isolasi Mandiri bagi penderita Covid-19,” Jelas Heri Saman


Magdalena Nurainy Sitinjak Anggota DPRD Kabupaten Samosir menyampaikan akan mengadopsi  kebijakan Pemerintah Kabupaten Landak dalam mencegah dan menurunkan kasus Covid-19.


“Kujungan saya di DPRD Kabupaten Landak ini untuk berkonsultasi dan koordinasi tentang kebijakan serta penanganan yang diambil oleh Pemerintah Kabupaten Landak beserta legislatifnya untuk menurunkan ataupun mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19,” Ungkap Magdalena Nurainy Sitinjak


Ia juga memperkenalkan Destinasi wisata di Kabupaten Samosir yang didukung dengan Peraturan Presiden (PP) yang masuk dalam wisata Nasional. Dan mengucapkan terima kasih karna telah menerima kujungannya.


“Terima kasih kepada DPRD Landak karna telah menerima saya untuk berkonsultasi dan berkoordinasi disini dan semangat untuk Anggota Eksekutif dan Legislatif yanga da di Kabupaten Landak, mari kita semua tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik, dan saya ucapkan Selamat untuk Ibu Bupati Landak, Karolin Margret Natasa atas kelahiran putranya,”Sambungnya. (MC) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini