ISKA Sekadau Turut Andil dalam Pelayanan Vaksinasi di Senuruk

Sebarkan:

Ketua DPC ISKA Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno (kiri) didampingi Anggota ISKA lainnya 

Sekadau Kalbar, suaraborneo.id - Dewan Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Katolik (DPC-ISKA) ikut andil dalam pelayanan vaksinasi massal Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sekadau di Senuruk, melalui Puskesmas Sekadau Hilir, bertempat di Gereja Katolik Stasi Senuruk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Minggu (4/7/2021).


Ketua DPC ISKA Kabupaten Sekadau, Drs. Paulus Subarno, M.Si mengatakan, pihaknya turut andil dalam kegiatan vaksin merupakan salah satu program ISKA Kabupaten Sekadau dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam rangka membantu mengatasi masalah Covid-19.


"Jadi kita bersama pemerintah kabupaten Sekadau ingin memvaksin masyarakat, tidak mengenal suku agama dan lain sebagainya, semua adalah demi kebaikan kita bersama," kata Paulus Subarno kepada suaraborneo.id.


Yang di vaksin di Senuruk kata dia, bukan cuma warga Senuruk saja tetapi juga ada warga sekitar diluar Senuruk.


"Kita berharap kalau bisa masyarakat semuanya divaksin. Taati apa yang disampaikan oleh pemerintah, ini demi kebaikan kita bersama, demi kesehatan kita, untuk negara kita lebih baik lagi," ujar Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura ini.


Subarno berharap mulai hari ini masyarakat mau untuk divaksin.


"Jangan takut divaksin, jangan percaya berita hoaks yang menyesatkan. Vaksin ini supaya kita kebal terhadap penyakit terutama terhadap virus Covid-19," pungkasnya. (tim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini