-->

Wabup Sanggau Buka Musdad DAD Mukok

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Musdad DAD Mukok

Sanggau Kalbar
, suaraborneo.id - Wakil Bupati Sanggau yang juga Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau, Yohanes Ontot, membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Adat Dewan Adat Dayak Kecamatan Mukok dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan covid19. Jumat, (4/6/2021).

Ketua Panitia Pelaksana, Trifonia Nita Teliana mengatakan, Musyawarah Adat Dewan Adat Dayak Kecamatan Mukok ini akan melakukan pemilihan struktur kepengurusan yang baru periode 2021 - 2026.

"Musdad yang dilaksanakan hari ini melibatkan kurang lebih 50 orang dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan covid19," kata Trifonia Nita Teliana.

Sementara itu, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot berharap pengurus yang baru bisa membawa lembaga Dewan Adat Dayak (DAD) menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Saya berharap supaya pengurus yang baru bisa memajukan dan mengembangkan organisasi DAD ini lebih baik terutama dalam melestarikan adat dan budaya dayak," kata Yohanes Ontot.

"Selain itu, DAD Mukok ini diharapkan bisa membangun komunikasi dengan organisasi masyarakat lainnya sehingga kerukunan dan kedamaian yang selama ini sudah berjalan tetap terjaga," pungkasnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini