Pemerintah Desa Padak, Adakan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Sebarkan:

Kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 di Desa Padak 

Sekadau Kalbar, suaraborneo.id - Untuk meningkatkan kesadaran warga mengenai pentingnya mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan oleh pemerintah, Tim Satgas Covid-19 Desa Padak, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, mengadakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Penularan Covid-19' di GPU Desa Padak. Jum'at (25/6/2021). 


Hadir dalam acara tersebut, Camat Belitang Hermansyah yang juga sebagai Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Belitang, dr. Julianto sebagai narasumber dari pihak Puskesmas Belitang, Kades Padak Gideon Gunarjo, Ketua BPD Desa Padak, Aboy Sandi, perangkat Desa, serta para tokoh masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, Camat Belitang, Hermansyah menyambut baik sosialisasi tersebut. Ia menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Tim Satgas  covid-19 Desa Padak.


"Saya menyambut baik atas kinerja para tim satgas Kecamatan Belitang yang sangat konsen dalam mengedukasi masyarakat untuk patuh menerapkan protokol kesehatan," ungkapnya 


"Maka setelah melalui penyuluhan ini, saya mengajak kita bersama - sama menyampaikan kepada masyarakat, agar penerapan protokol kesehatan terus dilaksanakan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Kecamatan Belitang, khususnya di wilayah Desa Padak," tambahnya 


Lebih lanjut ia menyampaikan, upaya pendisiplinan protokol kesehatan harus terus ditingkatkan.


"Jangan kendor dalam menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, mengindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menjaga jarak (5M)," tutupnya. (tim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini