2 Pasien Covid-19 Meninggal Dunia dalam 1 Hari di RSUD Sekadau

Sebarkan:

Prosesi pemakaman pasien covid-19 (Foto:ist) 

SEKADAU KALBAR, Suaraborneo.id - Baru saja tadi pagi satu pasien Covid-19 meninggal dunia di RSUD Sekadau. Sorenya, satu lagi Pasien Covid 19, Laki Laki (61) asal Kecamatan Sekadau Hilir yang di rawat di RSUD Sekadau juga meninggal dunia. Minggu (2/5) sore. 

Dengan demikian, hari ini Minggu (2/5/2021) dua orang pasien positif Covid-19 meninggal dunia di RSUD Sekadau. 


Saat dikonfirmasi kepada Plt. Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Kabupaten Sekadau, Henry Alpius membenarkan bahwa ada pasien Covid-19 yang di Rawat di ruang isolasi RSUD Sekadau meninggal dunia.


"Pasien selama ini dirawat di ruang isolasi RSUD Sekadau dan meninggal dunia pukul 16:00 Wib," kata Henry kepada Suaraborneo.id melalui akun WhatsApp-nya 


Pasien tersebut merupakan warga Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau dan telah dimakamkan sesuai dengan Protokol Kesehatan oleh Satgas Covid-19 di pemakaman Muslim Dusun Tekam, Desa Gonis Tekam.


Henry Alpius menghimbau kepada seluruh masyarakat  agar tetap Disiplin terhadap Protokol kesehatan sebagai kunci  keamanan kita bersama.


"Mari kita bersama - sama mencegah penularan Covid-19 dengan selalu menerapkan Protokol kesehatan dengan 5M, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas/ perjalanan (di rumah saja)," imbaunya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini