Sertijab, Aron Mengajak Membangun Sekadau yang Maju Sejahtera dan Bermartabat

Sebarkan:

Penandatanganan serah terima memori jabatan 

SEKADAU KALBAR, Suaraborneo.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menggelar kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Penjabat (Pj) Bupati Sekadau, Ani Sofian kepada Bupati Sekadau, Aron dan Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, bertempat di Aula Serba Guna lantai 2 Kantor Bupati Sekadau. Jum'at (30/4)

Dalam kesempatan tersebut, Ani Sofian mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Sekadau, DPRD Kabupaten Sekadau, Kepala SKPD yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang telah menyambut dan membantu dalam menjalankan tugas sebagai Penjabat Bupati Sekadau. 


"Diwaktu yang begitu singkat ini saya merasa kehangatan dan semangat kekeluargaan antar ASN dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau terutama rasa tenang dan nyaman yang diberikan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau," ungkapnya 


Bupati Sekadau, Aron menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ani Sofian sebagai Penjabat Bupati dengan masa jabatan 1 April sampai dengan 26 April 2021. 


"Bapak Ani Sofian telah bekerja keras  menjalankan amanah yang telah dipercayakan oleh Gubernur Kalimantan Barat dalam memimpin penyelanggaraan pemerintah di Kabupaten Sekadau.


"Puji Tuhan selama masa kepemimpinan Beliau, proses Pemilukada di Kabupaten Sekadau dapat dituntaskan dengan aman dan lancar," ungkapnya 


"Saya dan Pak Subandrio adalah Bupati dan Wakil Bupati bagi seluruh masyarakat Sekadau, kami mengajak kita semua untuk melupakan perbedaan pilihan selama masa Pemilukada yang lalu," ujarnya 


"Mari bersama sama kita bekerja keras untuk membangun dan mewujudkan Kabupaten Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat," pungkasnya. 


Selanjutnya, penandatanganan serah terima memori jabatan Bupati Sekadau disaksikan oleh Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Bidang Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat, Moses Taban dan penyerahan cinderamata Bupati Sekadau, Aron kepada Pj Bupati Sekadau, Ani Sopian. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini