Putus Cinta, Seorang Mahasiswa Nekad Mau Lompat Dari Jembatan

Sebarkan:

Personel gabungan saat berupaya mengevakuasi AL yang hendak loncat dari jembatan

PALANGKA RAYA, suaraborneo.id – Suasana sepi di Kawasan Jembatan Kahayan, Palangka Raya seketika pecah. Puluhan petugas kepolisian bersama tim gabungan dari Basarnas dan relawan terlihat berjibaku melakukan negoisasi terhadap seorang pemuda, Jumat (23/4/2021) dini hari. 

Setelah ditelisik, ternyata seorang pemuda yang diketahui berinisial AL (25) mencoba melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan. Aksi nekatnya itu hendak dilakukan setelah depresi karena putus cinta hubungannya tidak direstui orang tua.

Nyawa pemuda yang diketahui berstatus mahasiswa di salah satu universitas di Palangka Raya itu tertolong setelah Iptu Purnomo, personel Ditresnarkoba Polda Kalteng tak sengaja melintas karena hendak pulang. 

Curiga mendapati seorang pemuda berada di bibir jembatan, ia pun menghampiri dan menanyakan maksud keberadaannya di sana. 

“Waktu saya tanya cuma dijawab mau sendiri, karena perasaan tidak enak saya akhirnya menghubungi kepolisian terdekat untuk segera melakukan evakuasi,” katanya.

Beberapa saat kemudian, personel gabungan dari Ditsamapta, Polairud, Polresta Palangka Raya, Basarnas dan tim relawan segera mendatangi lokasi kejadian. Upaya negoisasi pun dilakukan hingga selama 2,5 jam.

“Setelah negoisasi yang panjang, pemuda itu akhirnya mengurungkan niatnya untuk melompat dari jembatan. Dari keterangan pemuda itu, aksi nekatnya dilakukan karena putus cinta, hal itu diperparah karena hubungannya juga tidak direstui orang tua,” ucap Wadir Samapta AKBP Timbul RK Siregar di lokasi kejadian. 

Usai berhasil dievakuasi, AL lalu dibawa pulang ke rumah orang tuanya oleh personel Polresta Palangka Raya. (yud)

Sumber: balanganews

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Suasana sepi di Kawasan Jembatan Kahayan, Palangka Raya seketika pecah. Puluhan petugas kepolisian bersama tim gabungan dari Basarnas dan relawan terlihat berjibaku melakukan negoisasi terhadap seorang pemuda, Jumat (23/4/2021) dini hari. Setelah ditelisik, ternyata seorang pemuda yang diketahui berinisial AL (25) mencoba melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan. Aksi nekatnya itu hendak dilakukan setelah depresi karena putus cinta hubungannya tidak direstui orang tua. Berita Terkait Pukul Istri Dengan Teflon, Pria Ini Dibekuk Polisi Katingan Kuala Tanam Padi di Atas 7.500 Hektare Lahan Nyawa pemuda yang diketahui berstatus mahasiswa di salah satu universitas di Palangka Raya itu tertolong setelah Iptu Purnomo, personel Ditresnarkoba Polda Kalteng tak sengaja melintas karena hendak pulang. Curiga mendapati seorang pemuda berada di bibir jembatan, ia pun menghampiri dan menanyakan maksud keberadaannya di sana. “Waktu saya tanya cuma dijawab mau sendiri, karena perasaan tidak enak saya akhirnya menghubungi kepolisian terdekat untuk segera melakukan evakuasi,” katanya.

-----> Read more at: https://balanganews.com/peristiwa/berita-30700/putus-cinta-mahasiswa-nekat-coba-lompat-dari-jembatan-kahayan.html © balanganews.com
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini