Fani Muhammad Harapkan Dukungan Masyarakat Untuk Lolos Seleksi Timnas U-19

Sebarkan:

Fanni Muhammad 

PONTIANAK, suaraborneo.id - Fanni Muhammad yang merupakan putra daerah asal Kabupaten Kapuas Hulu yang mengikuti seleksi Tim Sepak Bola Nasional Indonesia (Timnas) U-19  di Stadion Keboen Sajoek (PSP) Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat berharap dukungan dan Doa dari masyarakat Khususnya Kapuas Hulu agar bisa lolos ke tahap selanjutnya.


"Sekarang masih tahap seleksi zona Kalimantan, Isyaallah jika lolos akan ke tahap selanjutnya yaitu lolos di Timnas U-19," kata Fanni saat dihubungi di Pontianak, Kamis (8/4/2021).


Saat ditanya peluangnya untuk lolos ke tahap selanjutnya, pria di posisi penjaga gawang ini mengatakan, persaingan cukup berat dan para peserta benar-benar mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat seleksi. Untuk itu dirinya berharap dukungan dan doa terutama masyarakat Kapuas Hulu agar dirinya bisa lolos seleksi.


"Cukup berat, tapi demi membawa nama Kapuas Hulu saya akan berusaha semaksimal mungkin namun tak cukup itu saja, saya mohon dukungan dan doanya terkhusus warga Kapuas Hulu,” harapnya.


Pria berpostur tinggi 178 Centimeter ini mengatakan, Pemerintah dan Askab PSSI Kapuas Hulu sangat mendukung dalam mengikuti seleksi Timnas U-19. 


"Kemarin lalu pun saya sudah bertemu pak Wahyu (Wakil Bupati Kapuas Hulu) yang juga Ketua Askab PSSI Kapuas Hulu, beliau sangat mendukung saya dalam megikuti seleksi Timnas U19, beliau selalu berdoa dan memberikan suport kepada saya agar bisa lolos Timnas U-19. Untuk itu, sekali lagi saya akan bersusaha semaksimal mungkin dan mohon doa dan dukungannya," harap Fanni Muhammad


Sesuai jadwal, seleksi Timnas U-19 zona Kalimantan akan dilaksanakan pada 9 April 2021, di Stadion Keboen Sajoek (PSP) Pontianak dan di hadiri langsung Direktur Tehnik PSSI, Indra Sjafri. (TN).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini