Bupati Ajak Masyarakat Dukung Pendataan Keluarga

Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id
- Pendataan Keluarga Tahun 2021, dilaksanakan secara langsung di keluarga Bupati Landak, Ketua DPRD Landak dan Kapolres Landak, Kamis (01/04/21).

Bupati Landak Karolin Margret Natasa, mengungkapkan gerakan pendataan keluarga yang diselenggarakan secara Nasional oleh BKKBN yang bekerja sama dengan pemerintahan Kabupaten Landak turut mensukseskan program pemerintah.

" Saya berharap agar masyarakat mendukung kegiatan ini dan memberikan data yang sebenarnya. Berikan jawaban yang jujur dan benar, agar pemerintah dapat memiliki data yang sebenarnya tentang masyarakat Indonesia," harap Bupati.

Dikatakannya,  data itu akan digunakan untuk membuat perencanaan pembangunan yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang untuk Indonesia yang semakin hebat. 

" Jangan lupa bantu petugas untuk mendata keluarga anda, salam keluarga berencana,"kata Karolin.


Karolin meminta untuk dapat mensukseskan pendataan keluarga yang akan diselenggarakan oleh BKKBN pusat maupun daerah. Kemudian akan ada petugas yang datang ke rumah dan memberikan pertanyaan tentang berbagai hal tentang data keluarga.

"Kepada para petugas yang akan pendataan kelapangan, tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, sehingga kita semua aman dan terjaga, tidak tertular dan menularkan COVID-19," pinta Karolin. (Anton).




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini