Pasca Bom di Gereja Katedral Makassar, Berikut Imbauan Tokoh Masyarakat ini

Sebarkan:

Welbertus Willy 

SEKADAU, Suaraborneo.id - Tokoh masyarakat  Kabupaten Sekadau, Welbertus Willy mengutuk keras kejadian ledakan yang di duga bom bunuh diri di depan Gereja Katolik Paroki Katedral Makasar pada hari Minggu, 28 maret 2021.


Welbertus Willy, tokoh masyarakat yang juga sebagai Ketua DAD Kabupaten Sekadau mengutuk keras atas kejadian bom tersebut dan meminta kepada aparat terkait untuk mengusut tuntas kejadian ini sampai ke otak-otaknya. 


"Barangkali dia hanya sebagai pelaku dan pasti ada otak-otak dibelakangnya, kita mau aparat terkait usut tuntas tanpa pandang bulu," pintanya


Welbertus welly menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Sekadau agar menahan diri kita percayakan kepada aparat untuk bertindak dan mengusus tuntas sampai ke akar-akarnya.


"Kita berharap agar kejadian ini tidak terulang lagi dan untuk masyarakat Kabupaten Sekadau supaya kita menahan diri jangan mudah terprovokasi oleh hasutan orang yang tidak bertanggung jawab," pesannya 


"Kita masih punya aparat hukum yang tegas dan pemerintah yang tegas untuk mengusut tuntas, siapapun pelakunya," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini