-->

Jalan Tanjung Ditutup Sementara

Editor: Admin/gon
Sebarkan:

Kepala Desa Tanjung, Syamsudin

SEKADAU, Suaraborneo.id - Pemerintah Desa Tanjung melaksanakan kegiatan musyawarah tindak lanjut masalah jalan penghubung Desa Tanjung - Tanjung bertempat di Aula Kantor Desa Tanjung Kec.Sekadau Hilir. Rabu (17/3)

Kepala Desa Tanjung, Syamsudin mengatakan terkait hasil musyawarah hari ini bahwa akses jalan untuk angkutan sawit untuk sementara waktu akan ditutup. 

"Dan untuk kelanjutnya kita serahkan masalah ini kepada Pemerintah Daerah untuk mengambil tindak tegas terhadap akses jalan yang rusak," tegasnya. 

"Kami dari Pemerintah Desa tidak melarang jalan ini digunakan untuk Pemerintah Daerah dan peningkatan perekonomian masyarakat  hanya saja jika digunakan untuk kapasitas yang lain menyebabkan jalan cepat rusak dan ketika hujan hampir tidak bisa dilalui," ujarnya

Syamsudin berharap setelah musyawarah hari ini agar jalan tersebut dapat berfungsi sebagai kapasitasnya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat baik di dusun Tanjung maupun dusun Seberang Kapuas 

"Kami berharap agar Pemerintah secepatnya mengambil tindakan agar jalan penghubung Desa Tanjung dan Desa Seberang Kapuas secepatnya diperbaiki agar masyarakat kita merasa nyaman," pungkasnya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini