81 Tenaga Pendidik Terima Vaksin di SMPN 1 Sekadau

Sebarkan:


SEKADAU, Suaraborneo.id - Vaksinasi Covid-19 tahap 2 kembali diberikan bagi tenaga pendidik yang ada di Kota Sekadau, vaksinasi bertempat di SMPN 1 Sekadau. Senin (22/3/3). Dalam Pelaksanaan Vaksinasi tersebut  diberikan kepada 81 orang Tenaga Pendidik.

Kepala Sekola SMP N 1 Sekadau, Albinus mengatakan, sudah menerima vaksinasi covid-19 sesi pertama. Dalam kesempatan tersebut Albinus Mengatakan sesudah di vaksin tidak ada gejala apa apa.

"Saya sudah di vaksin tidak merasakan ada gejala yang berbahaya, semua aman-aman saja," ujarnya

Albinus mengucapkan terimakasih kepada Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 yang telah menyiapkan vaksin bagi tenaga pendidik.

"Dengan diberikannya vaksin covid-19 bagi tenaga pendidik, ini merupakam salah satu cara untuk kami kedepannya agar bisa belajar tatap muka kembali," timpalnya 

Albinus beharap kepada orang tua dan murid agar tidak menghindari jika di berikan vaksin covid-19 karena dengan di vaksin kita dapat menghindari terjangkit dari Covid-19. 

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M untuk menjaga keselamatan kita dan keluarga. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini